-->

Doa Memohon Perlindungan dari Banyak Hutang

- July 24, 2017
advertise here
advertise here
Doa Memohon Perlindungan dari Banyak Hutang, detiktutor.blogspot.co.id
Doa Memohon Perlindungan dari Banyak Hutang,detiktutor.blogspot.co.id

Assalamualaikum Wr Wb.. Alhamdulillah kita dapat berjumpa lagi di detik tutor.. kali ini saya akan membagikan tentang doa memohon perlindungan dari banyak hutang.. salah satu masalah/problematika dalam kehidupan manusia adalah terlilit hutang. hutang merupakan sesuatu yang harus dibayar maupun dilunasi.. hutang dunia maupun hutang di akhirat.. jadi jangan sampai hutang di dunia ikut terbawa hingga ke akhirat nanti.. Dalam hadits Riwayat Muslim "Semua dosa orang yang mati syahid akan diampuni kecuali hutang,”. maka dari itu kita sebaiknya menghindari yang namanya hutan.. jika terlanjur hutang maka bersegeralah untuk melunasinya.. dengan cara dicicil maupun langsung dibayar lunas.. Berikut adalah bacaan doa memohon perlindungan dari banyaknya hutang :
اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْعَجْزِوَالْكَسَلِ وَاَعُوْذُبِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَاَعُوْذُبِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِالرِّجَالِ
Bacaannya : A'undzubika minal ajziwalkasali wa a'undzubika minaljubni walbukhli wa a'udzubika min gholabatiddaini waqahrirrijaali
 Artinya :
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kebudakan, dari lemahnya kemauan dan kemalasan, dari sifat pengecut dan bakhil, dari banyak hutang kedzaliman manusia".

Nah itu tadi bacaan doa memohon perlindungan dari banyaknya hutang.. Semoga bisa menambah ilmu pengetahuan kita dan wawasan kita.. Terimakasih sudah berkunjung.. wassalamualaikum Wr Wb..
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search