-->

Doa Ketika Menghadapi Kesulitan

- July 25, 2017
advertise here
advertise here
Doa Ketika Menghadapi Kesulitan, detiktutor.blogspot.co.id
Doa Ketika Menghadapi Kesulitan, detiktutor.blogspot.co.id
Assalamualaikum Wr Wb.. Alhamdulillah kita dapat berjumpa lagi di detik tutor.. Kali ini saya akan memposting tentang doa ketika menghadapi kesulitan. Setiap manusia pasti memiliki masalah.. Entah itu masalah besar maupun kecil sering menjadi beban pikiran bagi setiap orang.. Namun ketahuilah bahwa Allah tidak akan memberi cobaan yang berat ke hambanya.. Pasti setiap orang mampu menyelesaikan masalahnya dan juga dengan cara yang berbeda beda.. Nah berikut adalah doa ketika kita menghadapi kesulitan.

اَللَّهُمَّ لا سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَ أَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

Bacaannya : Allaahumma Laa Sahla Illaa Maa Ja’altahu Sahlaa Wa Anta Taj’alul Hazna Idza Syi’ta Sahlaa


Artinya :“Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Dan apabila Engkau berkehendak, Engkau akan menjadikan kesusahan menjadi kemudahan.”

Setiap orang pasti memiliki masalah.. Entah itu masalah besar maupun masalah kecil.. Ingat Allah tidak akan memberikan masalah yang melebihi kemampuan hambanya.. Jadi setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.. Kamu jangan menyerah dan patah semangat ya.. Pasti kok setiap masalah ada jalan keluarnya.. Dengan cara berfikir jernih dan berdoa.. Pasti semua masalah akan terpecahkan.. Yah itu tadi bacaan doa ketika menghadapi kesulitan.. Semoga bisa menambah ilmu dan wawasan kita.. Terimakasih sudah berkunjung.. Wassalamualaikum Wr Wb
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search